Mudahnya bertransaksi Lewat E - Channel Perbankan

Halo sobat semua apa kabar?
Kali ini saya akan berbagi tentang mudahnya bertransaksi lewat e-channel perbankan.

Jaman sekarang ini punya rekening bank itu belum tentu karena banyak uangnya,tetapi karena mudahnya untuk bertransaksi lewat e-channel perbankan seperti SMS Banking, Mobile Banking, Internet Banking maupun akses di *141# yang telah di tetapkan oleh operator cellular di Indonesia, dan syarat untuk bisa mengakses *141# kita sudah harus terdaftar di layanan SMS Banking.

Lalu apa saja sih fasilitas yang bisa kita dapatkan?
Di antaranya yaitu: transfer ke sesama rekening, transfer antar rekening bank, pembelian pulsa, pembayaran tagihan rutin bulanan dan masih banyak lagi lainya yang sobat bisa langsung cek sendiri nantinya pada layanan e-channel nya.

Di antara e-channel yang ada, mana sih yang baiknya kita pilih? Apakah SMS Banking, Mobile Banking atau Internet Banking?
Saran saya sih lebih baik gunakan semua, sebab Mobile Banking maupun Internet Banking itu menggunakan jaringan Internet, seandainya jaringan Internet lagi gangguan maka SMS Banking menjadi alternatifnya, begitu juga sebaliknya jika layanan SMS sedang ada gangguan kita bisa menggunakan jaringan Internet, atau pilih aja deh mana yang lebih kita sukai hehehe
Yang jelas SEGALA MACAM KEMUDAHAN TRANSAKSI ADA DALAM GENGGAMAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini